Grup Musik Fazerdaze Bakal Tampil di Indonesia

Fazerdaze
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Grup asal Selandia Baru yang belakangan mencuri perhatian penikmat musik dunia, Fazerdaze, dikabarkan siap tampil di Indonesia. Mereka akan beraksi di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2017 mendatang.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Kedatangan Fazerdaze menjadi salah satu momen bagi Amelia Murray selaku pemilik proyek musik ini. Meski lahir dan dibesarkan di Selandia Baru, ia memiliki sebagian darah Indonesia.

Sebagai salah satu pihak penyelenggara, kolektif musik asal Jakarta yakni Studiorama senang berkesempatan untuk mendatangkan Fazerdaze ke hadapan muda-mudi Jakarta. Upaya tersebut seiring dengan misi mereka sebagai berikut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

”Ini sejalan dengan misi kami untuk terus memanggungkan artis-artis potensial yang layak mendapat sorotan lebih, apalagi akan ada dua band pembuka dari dalam negeri yang akan kami umumkan menyusul,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 14 September 2017.

Pihak penyelenggara lain, Six Thirty Recordings menyebut, bahwa mendatangkan Fazerdaze adalah hal baru bagi mereka. Sebelumnya, Six Thirty Recordings identik mendatangkan musisi dengan genre cenderung keras.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

“Kami suka Fazerdaze dari segi musik dan paras. Plus kami mau bikin orang tidak berpikiran kalau Six Thirty cuma mau mendatangkan band-band keras,” kata mereka.

Rilis perdana Fazerdaze ada dalam wujud album mini bertajuk sama dengan namanya yang keluar pada Oktober 2015. Proses penggarapannya dibantu seorang multi-instrumentalis bernama Jonathan Pearce.

Kemudian pada awal  2017 kemarin, Fazerdaze merilis album penuh perdana Morningside lewat label rekaman independen legendaris Flying Nun Records. Salah satu situs musik tersohor dunia, Pitchfork, menyebut bahwa Fazerdaze adalah penghasil musik pop yang potensial.

Informasi harga dan metode pembelian tiket konser Fazerdaze di Jakarta akan diumumkan menyusul. Begitu pula dengan beberapa musisi lokal pembuka yang bakal disampaikan dalam waktu dekat. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya