Konser NOAH untuk Sambut Album Baru

Band Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah lima tahun absen menelurkan album, unit pop-alternatif asal Bandung, Noah, akhirnya akan memulai program perilisan album kedua mereka, dan membukanya dengan sebuah gelaran konser untuk menyapa para penggemarnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Konser yang diberi tajuk 'Road To New Album' ini akan digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, pada Sabtu 16 September 2017 besok.

"Mudah-mudahan bisa menjadi pengobat rindu bagi sahabat yang sudah menunggu album kita," ujar Uki sang gitaris, dalam konferensi pers 'Road To New Album' di kawasan Pajajaran, Bandung, Kamis 14 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Mengenai progres penggarapan album kedua Noah, Uki mengaku proses dan progresnya masih terus berjalan untuk merampungkan segala materi yang akan dimuat di dalamnya.

Dia berharap, dengan adanya konser 'Road To New Album' ini akan mampu menjadi trigger bagi Noah, dalam upaya penyelesaian album tersebut agar segera rampung dan siap dirilis.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Album kedua NOAH well progress. Semoga konser ini menjadi salah satu penanda perjalanan kami menuju ke sana," ujarnya. Diketahui, selain gelaran konser 'Road To New Album', pada  16 September 2017 nanti, rencananya Noah juga akan merilis hits single dari album terbarunya itu pada hari yang sama.

Meskipun judul albumnya masih dirahasiakan, namun salah satu bocoran yang diterima VIVA.co.id adalah mengenai hits single terbaru mereka yang berjudul 'Wanitaku'. Lagu  tersebut sudah bisa didengarkan melalui digital music platform Joox mulai 16 September 2017.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024