Rini Wulandari Pilih Genre RnB di Album Terbaru

Rini Wulandari
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rini Wulandari meluncurkan album fisik kedua dari total empat album yang dirilisnya sejauh ini. Album kali ini bertajuk "I Am Independent", dengan lagu andalan "Cintai Aku" dan "Lets Get Serious" yang diaransemen ulang.

Klaim Hak Cipta Lagu Kekeyi, Instagram Sony Music Diserbu Warganet

Dengan diluncurkan albumnya ini, Rini semakin mengukuhkan transformasi identitasnya dari penyanyi pop menjadi penyanyi RnB. Peluncuran album ini, sekaligus sebagai perayaan 10 tahun karier Rini di industri musik Tanah Air.

"Sebagai penyanyi solo, sekarang aku ingin dikenal sebagai penyanyi RnB. Kalau bersama dengan suami (Jevin Julian) di Soundwave, aku ingin dikenal sebagai penyanyi elektrik karena identitasnya tidak bisa dipisahkan dari instrumen Soundwave sendiri," ujar Rini di kawasan Cikini, Jakarta pada Rabu 20 September 2017.

Momen Mengharukan Rini Wulandari Saat Pertama Menyusui Bayi

Kemudian, Rini mengungkapkan bahwa albumnya saat ini adalah kompilasi terbaiknya dari dua album sebelumnya, yaitu Independent Part 1 dan Independent Part 2. Di album ini, Rini juga memasukkan dua lagu yang dikemas dengan Soundwave, yaitu lagu "Salah" dan "Terserah Boy"-nya Atiek CB.

"Di album, ada dua track lagu soundwave juga, karena aku bagian dari itu. Ini best of the best dari album aku, aku enggak mau ngeluarin album aja, tetapi ada ekstra bonus di sini," ungkapnya.

Ada Anak, Jevin Julian Lebih Peduli Keluarga

Album ini didistribusikan dalam bentuk fisik melalui 62 jaringan restoran Texas Chicken di seluruh Indonesia. Dijual melalui paket Texas Music dengan harga Rp91 ribu, sedangkan secara satuan seharga Rp38.500. (asp)

Kekeyi

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

Novi Umar ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2020