Alan Walker Tak Sabar Manjakan Penggemar di Jakarta

DJ Alan Walker
Sumber :
  • Instagram Alan Walker

VIVA.co.id – Hari ini, Jumat 22 September 2017, Hall B3 dan C3 JIEXPO Kemayoran, dipastikan akan dipenuhi para penggila musik EDM, Techno, dan subgenre lainnya di dunia per-dugeman, karena gelaran festival musik SHVR INVASION 2017 bertajuk 'Lost in Wonderland' akan dihelat di lokasi tersebut mulai sore ini.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Dalam pagelaran di tahun ini, pihak penyelenggara pun seakan tak main-main dengan line-up yang ada, karena sejumlah nama DJ kelas dunia akan turut dipasang dalam list rundown mereka kali ini.

Sebut saja nama-nama beken seperti misalnya Martin Garrix, San Holo, bahkan hingga Alan Walker pun turut masuk dalam rentetan penggubah kebisingan di Kemayoran, sejak petang sampai malam nanti.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Untuk nama terakhir, yakni Alan Walker, DJ berusia 20 tahun asal Northampton, Inggris tersebut, sepertinya merupakan nama yang cukup dielu-elukan akhir-akhir ini oleh para bani-disko di Tanah Air.

Produser muda yang baru saja merilis remake dari tembang-tembang instrumentalnya sejak 2015 -dalam album 'The Spectre'- itu pun mulai disapa para penggemarnya di Tanah Air, melalui kolom komentar dalam sejumlah postingan di laman akun media sosial pribadinya @alanwalkermusic.

Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

"Luar biasa rasanya melihat 'The Spectre' menjadi nomor 1 di chart @itunes Jerman. Saya masih ingat saat membuat versi orisinilnya dari kamar tidur saya dua tahun lalu. Melihat kalian sangat menyukai lagu-lagunya pun jadi sangat mengesankan," tulis Allan dalam salah satu postingannya.

"Amazing, welcome to indonesia," ujar akun alan_manda019 di kolom komentar postingan tersebut.

"Are you already in Indonesia now?" sambut siffauuu_Alan di bawahnya.

Mengenai tema 'Lost in Wonderland' sendiri, Euphorixs Events selaku penyelenggara telah menjelaskan, mereka ingin menyuguhkan pesta semacam 'Western Carnaval', yang selain hiburan utama berupa panggung musik dugem berkelas internasional, mereka juga akan menampilkan sejumlah keseruan lain di dalam venue.

Diketahui, selain tiga nama DJ/produser di atas, ada pula nama-nama sederet DJ keren lainnya seperti Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, Seb Zito, Shonky, 3akings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven, dan X2 SQUAD, yang akan ikut memproduksi beat-beat ajojing di SHVR INVASION 2017 ini.

Sementara itu, untuk harga tiket, pihak panitia pun menyediakan lima kategori penjualan tiket dengan harga mulai dari Rp400 ribu untuk kelas terendah, hingga Rp1 juta untuk spot-spot utama di dalam venue JIEXPO Kemayoran tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya