Setelah Dangdut Bawa Ular, Dewi Sanca Kini Jadi DJ

Dewi Sanca
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Sanca selalu bikin heboh. Belum lama ini, namanya muncul lagi di media sosial karena penampilan baru yang disebut mirip orang Korea. Padahal, sebelumnya dia dihebohkan dengan ada atau tidak terkait kasus korupsi bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Bagaimana tidak, berawal dari warna rambut merah dan terkenal dengan penampilan membawa ular, kini dia berubah drastis. Rambutnya berwarna hitam, berpakaian lebih seksi dengan wajah lebih cantik.

Ternyata, pelantun Cintaku Telolet itu tengah merintis karier menjadi disc jockey (DJ) sudah sejak satu tahun terakhir ini.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

"Sudah bosen dengan imej rambut merah, sekarang hitam supaya enggak mencolok dan lebih nyaman. Alhamdulillah, sekarang lebih banyak off air nge-DJ," katanya, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 22 September 2017.

Wanita berambut pendek ini mengaku lebih berasa muda dan banyak yang memuji dengan penampilan barunya. Penampilannya sangat cocok dengan profesinya saat ini.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

"Sebenarnya suka DJ dari dahulu, tetapi ternyata cukup susah dan butuh konsentrasi, filling juga karena nge-mix lagu dan musik belum lagi sama tempo," ucap wanita yang akan merilis single terbaru SAKAU (Sayang Sama Dikau).

Tak ingin setengah-setengah, Dewi juga akan berbisnis busana seksi khusus DJ. Dia tak ingin latah mengikuti bisnis kekinian seperti kue oleh artis lainnya.

"Kan, belum ada nih butik khusus baju-baju DJ, biar kebanyakan baju show gitu," ungkapnya.

Sebelumnya, Dewi kerap membawa ular jenis sanca untuk manggung di acara dangdut. Kehadirannya bersama ular mengundang perhatian banyak orang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya