Rossa Dibuat Kaget Saat Syuting Video Klip Ayat-Ayat Cinta 2

Rossa
Sumber :
  • tim muara bagja

VIVA.co.id – Rossa atau akrab disapa Ocha hari melakukan syuting video klip original soundtrack Bukan Dikekang Malam untuk film Ayat-Ayat Cinta 2 di kawasan studio MD Entertainment daerah Cipayung, Jakarta Timur.  Lokasi ini juga menjadi salah satu lokasi yang digunakan di salah satu adegan dari AAC 2.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

"Konsep video klipnya memakai lokasi yang sama, jadi mungkin agar ada terkaitan antara video klip dan filmnya, biar lebih berasa saja sih," ujar Rossa di sela-sela syuting video klip pada Sabtu, 23 September 2017.

Video klip yang disutradarai oleh Candi Sulayman ini, memberikan sentuhan penampilan glamor, elegan, dan klasik, tapi tidak berlebihan. Ada sekitar tiga baju yang disiapkan untuk video klip ini. 

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Konsep ini dikatakan Ocha sesuai dengan konsep lagunya yang banyak mengandung string orkestra. "Orkestrasinya megah, jadi mungkin menyesuaikan sama orkestranya dan sama mood filmnya," ujarnya.

Sementara itu, sejauh ini dia belum menemukan kendala dalam menjalankan syuting video klip. Kesamaan lokasi syuting yang video klip dengan filmnya dikatakan cukup membantu untuk dia menghayati lagu. 

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Hanya saja lokasi syuting agak di luar ekspektasinya yang disangka lokasinya terletak di rumah sungguhan, ternyata hanya di lokasi settingan rumah. "Ternyata kalau untuk syuting film mereka mempersiapkan kayak ruangan-ruangan yang disusun dan interiornya kayak rumah gitu," tutur Rossa.

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022