Teriakan Penggemar Terus Warnai Konser SEVENTEEN di Jakarta

Boyband SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA.co.id – Kilauan lighstick warna pink seperti permen kapas milik para Carat atau penggemar boyband asal Korea Selatan SEVENTEEN mewarnai ruangan konser di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 23 September 2017.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Konser yang dipromotori Mecimapro ini dimulai tepat pukul 18.30 WIB dan langsung disambut teriakan penggemar saat lampu ruangan mulai dimatikan. Bahkan teriakan Carat semakin menjadi saat satu persatu anggota SEVENTEEN, 

Jun, Vernon, DK, Seungkwan, Hoshi, Joshua, S.Coups, Woozi, Wonwoo, Jeonghan, The8, Dino, Mingyu muncul satu persatu di atas panggung yang dibuat sangat apik dengan bentuk bertingkat. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Ke-13 anggota SEVENTEEN membuka konser dengan salah satu lagu hits mereka Pretty U. Masing-masing anggota tampil dengan setelan jas warna warni, aksi boyband asuhan Pledis Entertainment ini langsung menyedot seluruh perhatian penggemar yang semakin semangat setelah mereka menampilkan lagu hits secara berturut usai Lagu Pretty U.

Mulai dari Beautiful, Adore U, Still Lonely, Very Nice, dan penampilan empat anggota yang jago dance, Jun, Dino, The8, Hoshi lewat lagu berjudul Swimming Fool

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Usai jeda dengan pemutaran video yang mengenalkan masing-masing anggota SEVENTEEN, boyband yang baru memulai debut pada 2015 ini kembali menyanyikan lagu-lagu mereka seperti Mansae, dimana ke13 anggota tampil dengan setelan baju anak sekolah di Korea. 

Konser semakin memanas saat dua anggota SEVENTEEN, Wonwoo dan S.coup muncul di panggung dan mengajak penggemar berfoto selfie dengan kamera mereka. 

"Tahu enggak ini kamera apa, ini kameranya untuk mensyuting kalian-kalian Jakarta Carat, supaya akrab, lebih mendekat ya," ujar S.Coup melalui penerjemah.

Konser sendiri masih berlangsung hingga saat ini dengan penampilan memukau anggota SEVENTEEN, yang masih terus disambut teriakan Carat di setiap pemutaran video ataupun penampilan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya