Indra Lesmana Hibur Pengungsi Erupsi Gunung Agung

Indra Lesmana
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya

VIVA.co.id – Musisi Indra Lesmana sedang berada di Bali, saat erupsi Gunung Agung. Kediaman Indra berada di Padang Galak, Sanur, dan tak jauh dari Gunung Agung. Ia tak hanya berpangku tangan selama berada di posko. Bersama musisi lainnya, ia menghibur para pengungsi.

Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

"Selain memberikan bantuan logistik, bersama Dewa Budjana, saya dan sahabat2 dari Nyanyian Dharma menyempatkan menghibur para pengungsi di GOR Swecapura Klungkung, Posko pengungsian bencana Gunung Agung," tulis indra dalam akun instagramnya.

Saat dikulik lebih jauh, Indra mengatakan, tujuan mereka untuk mengurangi beban pikiran para pengungsi. Indra merasakan, para pengungsi saat ini tak bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala. Entah sampai kapan, hal itu berlangsung dan membuat Indra juga teman musisi lainnya tergerak.

Indra Lesmana Komentari Orkestra Kepresidenan: Bunyinya Fals

"Intinya ada satu ya, intinya kami sih mikirnya supaya mereka enggak stres ya," ucapnya.

Indra memang baru menghibur di satu posko. Tetapi, ia punya rencana jangka panjang untuk menghibur para pengungsi Gunung Agung.

Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

"Saya baru menggalang untuk supaya bisa melakukan semacam kelas kelas mengajar untuk seni untuk musik. Yang sederhana saja sih, mengajarkan mereka bernyanyi bersama dan lain sebagainya," kata Indra.

Alf Tatale

Nasihat Indra Lesmana dan Armand Maulana, Buat Alf Tatale Tak Menyerah

Penyanyi Alf Tatale masih ingat dengan nasihat dari Indra Lesmana dan Armand Maulana yang jadikannya seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021