Lagi, Artis Korea Bakal Serbu Indonesia: Wanna One

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kabar baik bagi semua penggemar boyband Korea yang tengah menjadi pusat perbincangan saat ini, Wanna One. Melalui akun Twitter resminya, Mecimapro mengumumkan kabar gembira tersebut.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

"[ANOUNCEMENT] WANNA ONE 1st Fan Meeting in Jakarta "WANNA Be Loved" on Sunday, 21st January 2018 at 7PM ICE Hall 5, BSD City," tulis akun @mecimapro, 26 September 2017.

WANNA ONE merupakan boyband proyek yang dibentuk oleh CJ E&M melalui program Produce 101 musim 2. Boyband ini terdiri dari 11 anggota yang telah menyita banyak perhatian sejak mereka masih dalam program kompetisi pada April hingga Juni 2017. Berstatus sebagai trainee (siswa pelatihan) dari beragam agensi, kesebelas pria tampan dan berbakat tersebut terpilih berdasarkan suara penonton.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Sebelum tampil dalam program kompetisi tersebut, tidak semuanya merupakan trainee, karena beberapa anggotanya merupakan anggota aktif dari boyband dan juga telah membintangi beragam judul drama seri.

Sebut saja Park Ji Hoon yang merupakan mantan artis cilik yang muncul dalam drama The King & I yang juga dibintangi artis cantik Go Hye Sun, sementara Hwang Min Hyun merupakan anggota dari boyband NU'EST yang telah debut dengan lagu berjudul Face tahun 2012.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Beranggotakan Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young and Ha Sung Woon, boyband ini sukses dengan lagu berjudul Energetic yang mencuri perhatian.

Banyak orang bahkan percaya jika mereka bisa menandingi kesuksesan boyband terkenal seperti EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya