Raisa dan Isyana Masuk Nominasi MTV EMA 2017

Isyana Sarasvati dan Raisa di Showcae 'Isyana X Raisa'
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Dua solois asal Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati masuk dalam nominasi MTV European Music Awards 2017. London, Inggris ditunjuk sebagai tuan rumah ajang penghargaan tersebut tahun ini.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Diketahui lewat situs resmi MTV EMA, Isyana masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act. Ia bersaing dengan nama besar lain dari Asia Tenggara seperti Faizal Tahir (Malaysia), The Sam Willows (Singapura), Dam Vinh Hung (Vietnam), James Reid (Filipina) dan Slot Machine (Thailand).

Berbeda dengan Isyana, Raisa mesti berjuang lebih keras untuk menembus nominasi di atas. Masyarakat Indonesia mesti memberikannya dukungan lewat media sosial agar mendapat wildcard lantas masuk nominasi.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Selain Raisa, masih ada musikus lain yang memperebutkan wildcard. Mereka adalah Palitchoke Ayanaputra (Thailand), Ayda Jebat (Malaysia), The Ransom Collective (Filipina), dan Sezairi (Singapura).

Baru-baru ini, Raisa turut mengumumkan kabar tersebut di media sosial. Ia turut mengungkapkan rasa senangnya karena dapat kembali masuk nominasi MTV EMA 2017 untuk yang kedua kalinya, lantas meminta dukungan di Twitter.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

"Senang sekali menjadi salah satu nominasi wildcard Asia Tenggara. Dukung saya dengan tweet #MTVEMA #NominateRaisa. Terima kasih!" Tulisnya.

Waktu pemungutan suara dilakukan dari sekarang sampai Senin, 2 Oktober 2017. Malam penganugerahannya berlangsung pada 12 November 2017 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya