Antrean Mengular di Pintu Masuk Konser Dream Theater

Antrean konser JogjaRockarta dan Dream Theater
Sumber :
  • Daru Waskita/Yogjakarta/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang open gate konser JogjaRockarta yang berlangsung di Stadion Kridosono,  Yogyakarta, ratusan penggemar musik rock sudah mengantre di pintu masuk sisi timur stadion. 

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Dari pantauan, pihak promotor hanya menyiapkan pintu khusus sebanyak dua unit yang dilengkapi dengan alat detektor. Langkah ini ditempuh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Para penonton pun tampak sabar menanti pintu dibuka secara resmi sehingga antrean terlihat mengular di depan pintu masuk. 

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

"Memang ada aturan yang ketat ketika Dream Theater manggung, di antaranya tidak boleh merekam dan juga memfoto. Makanya penonton yang masuk dicek bawa kamera atau tidak," kata Ovie, staf PT Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaRockarta, Jumat 29 September 2017.

Sementara itu, dari pantauan banyak calo tiket yang juga berkeliaran di seputaran Stadion Kridosono untuk mencari tiket yang akan dibatalkan ataupun menjual tiket. "Mau batalin tiket mas," kata salah seorang calo tiket.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater

JogjaRockarta pada hari ini diisi oleh sejumlah band rock dari Indonesia di antaranya Suoermysic Rockin Battle Ghose, Kelompok Penerbang Roket, Death Vomit, Power Metal, God Bless dan ditutup oleh konser Dream Theater. (one)
 

Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023