Kelompok Penerbang Roket Geber Panggung JogjaROCKarta

Kelompok Penerbang Roket
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Unit rock Kelompok Penerbang Rocket membuka panggung pertama gelaran JogjaROCKarta yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat 29 September 2017.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Naik panggung sekitar pukul 16.10 WIB, KPR langsung menggeber massa dengan track 'Target Operasi', yang diambil dari EP mereka berjudul Teriakan Bocah.

Menurut pantauan VIVA.co.id, grup musik yang kental dengan nuansa rock serupa Led Zeppelin, AKA, hingga Duo Kribo itu sontak membuat sejumlah penonton yang ada di depan panggung bergoyang dengan raungan distorsi yang dimainkan.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja. Masih panjang hari ini ya. Masih banyak band-band keren yang nanti bakal main," ujar John Paul Patton sang bassist sebelum menggeber penonton dengan track 'Dimana Merdeka'.

Total ada sekitar enam buah lagu yang dimainkan KPR selama kurang lebih 30 menit penampilannya. Hal itu ternyata merupakan konsekwensi dari mundurnya waktu penyelenggaraan acara sekitar satu jam, dari pukul 15.00 WIB menjadi pukul 16.00 WIB yang membuat jatah 60 menit mereka harus dipersingkat menjadi hanya 30 menit. (ren)

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024