Band Lokal Tampil, Kru Dream Theater Masih Menata Panggung

Dream Theater
Sumber :
  • Daru Waskita/Yogjakarta/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah grup band rock Indonesia yang menjadi pembuka konser Dream Theater mulai unjuk gigi di panggung. Grup band rock asal ibu kota, Kelompok Penerbang Roket tampil sebagai band kedua setelah Supermysic Rockin Battle Ghose tampil perdana.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Uniknya saat grup band rock asal Indonesia menghangatkan cuaca Yogya yang sedang mendung, di panggung sisi utara sejumlah pria bule sedang sibuk untuk menata pencahayaan untuk konser Dream Theater yang akan tampil pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Dream Theater membawa sejumlah peralatan sendiri selama tur 25 tahun Images and Words di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Aksi para bule yang sedang men-setting pencahayaan ini menjadi daya tarik sendiri bagi penonton yang turut mengabadikan kegiatan para bule tersebut dengan ponsel.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Konser hari pertama yang molor membuat band rock Indonesia harus membatasi lagu yang dibawakan. KPR yang direncanakan membawakan 10 lagu hanya menyanyi sekitar lima lagu dan ditutup dengan lagu yang berjudul “Mati Muda”. "Mati muda," teriak salah satu penonton, Jumat 29 September 2017.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024