Tiba di Palembang, MLTR Langsung Makan Nasi Goreng

Michael Learns To Rock
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK

VIVA.co.id – Para personel band asal Denmark Michael Learns To Rock telah tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 4 Oktober 2017. Band yang juga dikenal dengan nama MLTR ini datang ke Palembang untuk menghibur fans mereka, di Palembang Sport and Convention Center, Jumat 6 Oktober 2017 mendatang.

MLTR Segera Gelar Konser di Semarang, Catat Tanggalnya

Perjalanan panjang selama 38 jam lebih dari Denmark ke Indonesia, membuat mereka langsung berburu makanan setelah tiba di Hotel Aryaduta. "Kami langsung makan nasi goreng," kata drummer MLTR, Kare Wanscher, Rabu, 4 Oktober 2017. 

Kare mengaku, sebelumnya sempat mengunjungi Indonesia dengan menggelar konser di Jakarta. Saat di Ibu Kota itulah, mereka mencicipi nikmatnya nasi goreng Indonesia "Di sini belum coba (pempek). Karena baru coba nasi goreng," ujarnya.

Hanson dan MLTR Akan Hadir di The 90's Festival

Kedatangan para personel band yang populer lewat lagu Paint My Love ini ke Palembang, karena penasaran untuk melihat suasana di Bumi Sriwijaya. Terlebih lagi, Asian Games juga akan digelar di Palembang tahun depan.

"Jakarta sudah pernah, kami penasaran kenapa diselenggarakan Asian Games di Palembang," ungkap Mikkel Lentz, gitaris MLTR.

Hengky Kurniawan Terbius Konser MLTR di Bandung

Sementara, Jascha Richter, sang vokalis, mengaku akan memberikan kejutan pada aksi panggung mereka nanti. Bahkan, Jascha pun enggan membocorkan lagu apa saja yang nantinya akan dibawakan."Yang pasti nanti semuanya akan terhibur," ujarnya singkat. (one)

Michael Learns to Rock (MLTR).

Michael Learns To Rock Ajak Nostalgia di Bali, Catat Tanggalnya

Michael Learns To Rock akan membawakan lagu-lagu hitsnya

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2019