Pembuktian Eksistensi Audy Item

Audy Item
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Saat ini, banyak genre musik yang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Meski demikian, Audy Item memilih untuk tetap konsisten dengan genre musik pop rock, yang telah mempopulerkan namanya di dunia musik.

Perjuangan Audy Item Sembuh COVID-19: Tiap Hari Cuma Bisa Nangis

Pelantun Dibalas Dengan Dusta ini tetap konsisten di jalur musiknya. Ia ingin memberikan hal berbeda bagi penikmat musik Tanah Air, yang saat ini banyak diisi dengan musik elektronik.

"Sekarang lagi tren musik elektronik, makanya dengan mengeluarkan lagu yang masih 'saya,' semoga bisa melunasi kekangenan para pendengar yang pengen throwback-throwback," ungkap Audy di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Anne Avantie: Selamat Jalan Sahabatku, Barli Asmara

Audy yang baru saja merilis album baru bertajuk, The Best of Audy 17,  mengaku tidak ingin banting setir mengikuti genre musik yang sedang tren, karena apa yang sedang tren belum tentu cocok dengan dirinya.

Sementara itu, album yang berisi 15 lagu hit lama miliknya ditambah dua lagu baru ini dirilis pada 6 Oktober 2017 lalu. Album ini juga sebagai pembuktian Audy kepada banyak orang, yang sering mempertanyakan eksistensi Audy dalam bermusik. 

Unggah Foto Ini, Audy Item Siapkan Kejutan

"Saya berpatokan sama Ayah saya yang konsisten dalam berkarya. Karena dia konsisten, saya coba untuk mengikuti jalurnya dia. Orang tahunya saya vakum, padahal saya masih nyanyi kok off air, dan saya ajak anak saya," ujar Audy. 

Sementara itu, saat ditanya tentang persaingan Audy sebagai solois dengan penyanyi muda Indonesia, Audy mengaku tak begitu ambil pusing. Baginya dia berkarier di bidang musik bukan untuk bersaing, justru istri dari aktor laga Iko Uwais ini merasa senang jika banyak penyanyi muda yang hebat. (asp)

Iko Uwais

Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Aktor berbakat, Iko Uwais, mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19. Ia menceritakan tentang kondisinya saat ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021