Jokowi Santai Nikmati Alunan Musik Ebiet G Ade

Presiden Jokowi di Synchronize Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Suasana hari kedua Synchronize Festival malam ini semakin ramai. Terutama karena Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mendatangi lokasi konser di District Stage.

Synchronize Fest 2018 Umumkan Band Pengisi

Awak Media sempat terkecoh karena Presiden Jokowi sempat tidak terdeteksi saat memasuki area panggung. Dengan penjagaan yang tak begitu ketat, Jokowi yang didampingi kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf menonton sajian musik di District Stage.

Para penonton pun langsung heboh dan bertepuk tangan kepada Jokowi. Ebiet G. Ade, yang saat itu sedang tampil juga mengaku cukup terkejut dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut. Ia sempat menghentikan penampilannya sesaat untuk menyapa Jokowi.

Tayangan Film di Tengah Festival Musik

“Sebuah kehormatan ketika saya perform dan Pak Presiden hadir di sini, selamat datang Pak Jokowi,” kata Ebiet.

Jokowi terlihat santai menikmati alunan musik Ebiet sembari sesekali melayani permintaan foto oleh para penonton. Petugas paspampres yang berjaga pun tak terlalu ketat dan kaku, namun tetap waspada menjaga sekitar.

Seru-seruan Bareng Slank di Synchronize 2017

Berbeda saat datang di acara We The Fest beberapa waktu lalu. Saat itu Jokowi hadir di platform VVIP yang dibatasi pagar pembatas, di acara malam ini, Jokowi benar-benar berada di tengah penonton. Tanpa batas dan hanya dipisahkan oleh petugas paspampres.

Personel Payung Teduh

Bakal Tampil di Synchronize Festival, Payung Teduh Ingin Ditonton Bule

"Jadi kta rayain bener-bener musik Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018