Irama Hello Dangdut Ajak Penonton Synchronize Fest Bergoyang

Hello Dangdut di Synchronize Festival 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Dangdut menjadi salah satu ragam genre yang diusung dalam perhelatan musik Synchronize Festival 2017 malam ini. Salah satu penampil yang melantunkan irama tersebut adalah Hello Dangdut.

Synchronize Fest 2018 Umumkan Band Pengisi

Hello Dangdut membawakan lagu-lagu populer genre tersebut. Derpartemen vokal diisi oleh Trio Kamila, Andy /rif, serta Erie Suzan.

Andy /rif memulai panggung dengan lagu Zakia. Sempat menyanyikan "Ani" milik Rhoma Irama, namun, karena lupa nada dan lirik, ia pun disoraki penonton lalu mengganti dengan lagu "Judi".

Tayangan Film di Tengah Festival Musik

Goyangan Andy ampuh mengajak penonton bernyanyi dan berjoget bersama. Erie Suzan, yang naik ke atas panggung setelahnya, sampai memuji sang vokalis /rif itu.

"Ayo kita panggil yang goyangannya paling pulen, Kang Andy /rif sama Trio Kamila," kata Erie, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Seru-seruan Bareng Slank di Synchronize 2017

Ketiganya berduet membawakan "Laguku". Tembang tersebut menutup penampilan Hello Dangdut yang diiringi tepuk tangan meriah dari para penonton

Synchronize Fest 2017 hari kedua ini semakin ramai. Terlebih, Presiden Joko Widodo hadir setelah sebelumnya menyambangi We The Fest pada Agustus 2017.

Personel Payung Teduh

Bakal Tampil di Synchronize Festival, Payung Teduh Ingin Ditonton Bule

"Jadi kta rayain bener-bener musik Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018