Konser 8 Jam ala Anak Muda Sukses Digelar di Kalijodo

Ajang musik dan dance
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sebuah konser yang digandrungi anak muda bertajuk “Konser 8 Jam #SiapTerus bareng Clean & Clear” di RPTRA Kalijodo, Jakarta sukses digelar. Konser 8 Jam #SiapTerus bareng Clean & Clear ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi modern dance  yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta, dan Solo.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

"Melalui kompetisi ini, mereka berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan berbagai jenis tarian modern mulai dari Hip Hop, K-Pop, J-Pop, Freestyle, Tari Kontemporer dan lain-lain," ucap Rian Surachman, selaku Brand Manager Clean & Clear melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Selasa 10 Oktober 2017.

Diceritakan Rian, momen tak terduga lain yang akan dibawakan pada acara kreativitas anak muda tersebut antara lain adalah Unexpected Dance Battle, di mana setiap grup akan diajak untuk menunjukkan kemampuan koreografi mereka masing-masing dalam satu lagu mix yang berkesinambungan.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Unexpected Live Streaming ditambah Live Voting, di mana kompetisi ini akan disiarkan secara langsung dari Kalijodo melalui Facebook Live, Insta Story, dan Live Tweet di akun media sosial.

“Kami berinisiatif untuk mengadakan Konser 8 Jam #SiapTerus bareng Clean & Clear® ini sebagai salah satu wujud komitmen kami untuk menunjukkan kepada remaja Indonesia bahwa mereka dapat selalu siap terus jalani segala aktivitas, dan hadapi berbagai momen tak terduga," ujar Rian.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati
BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022