Konser Pesona Mandiri Nusa Dua Juga Ramah Anak

Pesona Mandiri Nusa Dua
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Konser musik dan budaya Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta digelar kembali malam ini di Nusa Dua Bali, Rabu 11 Oktober 2017. Sejumlah band dan musisi akan hadir memanjakan para pengunjung yang telah datang sejak sore hari.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Tak hanya acara musik, sejumlah stan budaya, pernak-pernik Bali, kuliner, dan tempat mainan anak pun disediakan. Jadi, bagi Anda yang membawa anak, yang akan datang ke acara Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta tak perlu khawatir.

Ada beberapa tempat mainan anak, seperti Balon Pokemon, Jump Trampoline, lalu kereta mini yang siap memanjakan anak-anak Anda.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Sejumlah band dan musisi akan hadir di Pesona Mandiri Nusa Dua 2017 seperti Nidji, Balawan, The Gunturs, dan band legendaris Java Jive.

"Saya memang datang dari Denpasar bersama teman-teman, selain nonton konser musik juga mau jajan. Di sini banyak sekali makanan khas Indonesia," ucap salah satu turis asing.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Java Jive akan memanjakan penggemarnya malam nanti pukul 22.00 WIT. Dalam Pesona Mandiri Nusa Dua kali ini terkesan spesial lantaran akan ada kehadiran Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Pesona Mandiri Nusa Dua juga Ramah Anak

Pesona Mandiri Nusa Dua Festival Ramah Anak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya