'Hanya Untukmu' Debut Pertama Carollyne Dewi

Carollyne Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Melewati pertengahan 2017, muncul beberapa artis dan penyanyi baru. Mereka hadir di industri hiburan untuk menampilkan bakat akting dan menyanyinya.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Seperti kali ini, penyanyi cantik Carollyne Dewi ingin menunjukkan bakat dan karakter menyanyinya yang berbeda kepada penggemar musik di Tanah Air. Tak main-main, wanita cantik yang akrab disapa Caroll ini langsung menggarap album berjudul 'Hanya Untukmu' berisi delapan lagu.

"Buat aku, nyanyi itu sudah bagian dari hidup aku, makanya aku serius untuk menyelesaikan albumku ini. Di album baru aku ini ada delapan lagu, ada beberapa lagu yang aku ciptakan sendiri," ucap Caroll.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Bagi Caroll, sebagai seorang penyanyi harus mampu menyanyikan lagu dengan berbagai macam genre. Dia juga tak menutup diri, jika suatu saat dirinya harus menyanyikan lagu dangdut. Bahkan, Caroll suatu saat nanti ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan dengan karya yang berbeda.

"Dan, kenapa aku langsung buat album, supaya masyarakat dapat memiliki kenangan yang indah lewat delapan lagu cinta terpilih dalam CD album ini. Aku juga ingin mencoba genre musik lainnya," ucap penyanyi yang dikenal dengan sebutan Baby Sound ini. (asp)

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru
Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024