Festival Bintang Hallyu Terbesar Hadirkan Artis Ternama

NCT 127
Sumber :
  • Reuters PLUS ESPORTS2017

VIVA.co.id – Busan One Asia Festival 2017, adalah festival Korean Wave, yang diselenggarakan oleh kota metropolitan Busan dan didukung oleh Busan Tourism Organization. 

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Dari rilis Korea Tourism Organization (KTO) yang diterima VIVA.co.id, Rabu 18 Oktober 2017, event ini akan digelar selama 10 hari. Mulai 22 Oktober hingga 31 Oktober 2017, di berbagai arena di Busan seperti Busan Asiad Stadium, Busan Cinema Center, pantai Haeundae, dan tempat lainnya. 

Dengan ambisi menjadi festival budaya nomor satu di Asia, BOF mempersembahkan kesempatan besar bagi anak-anak muda dari seluruh dunia untuk menyaksikan suasana kultural Kota Busan yang penuh energi secara langsung.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

BOF 2017 sukses menyita perhatian dengan deretan artisnya. Di antara artis muda dan berbakat yang akan hadir memeriahkan festival tahun ini, antara lain BLACKPINK dan GOT7.

Beberapa hari yang lalu, BOF mengumumkan deretan artis terbaru dari berbagai genre yang akan bergabung dengan festival ini nantinya, seperti NCT 127, BewhY, DinDin, Rose Motel, dan 4Men. 

Tiara Andini hingga God Bless Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, Catat Tanggalnya!

Dan, yang tidak boleh ketinggalan adalah acara pembukaan pada 22 Oktober yang akan dimeriahkan oleh APINK, ASTRO, B.A.P, GOT7, NCT 127, SF9, NU’EST W, Momoland, BLACKPINK, iKon, GFriend, Wanna One, dan Sechs Kies. 
    
Selain konser, BOF 2017 akan digelar kompetisi Cover Dance, acara jumpa fans, pameran budaya dan acara-acara menarik lainnya. Bagi para penggemar Korean Wave, BOF ini akan menjadi tempat paling berkesan. (asp)

The Sounds Project Vol.7

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

The Sounds Project (TSP) The Sounds Project telah resmi mengumumkan akan kembali pada 9, 10, 11 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024