Penggemar, Ini Harga Tiket Bertemu Wanna One

Konser Wanna One
Sumber :
  • Mecima Pro

VIVA – Sejak dikabarkan akan datang ke Indonesia September lalu, banyak Wannable (penggemar Wanna One) yang sudah tidak sabar menanti pengumuman berikutnya dari promotor Mecimapro, tentang harga tiket jumpa penggemar boyband yang dikenal dengan lagu Energetic ini.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Akhirnya, saat yang dinanti datang. Mecimapro melalui akun Twitter resminya mengumumkan harga tiket dan juga panduan pemesanan tiket. 

"[ANNOUNCEMENT] Official Seating plan for WANNA ONE 1ST FAN MEETING IN Jakarta "WANNA BE LOVED" On 21st January 2018 at Hall 5 ICE BSD City," kicau akun yang kerap mendatangkan artis Kpop ke Indonesia itu.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Harga tiket fan meet boyband yang tengah naik daun ini dijual dalam tiga kategori. Untuk kategori paling mahal adalah Blue dengan harga Rp2,7 juta, kemudian Pink dengan harga Rp2 juta, dan Yellow Rp1 juta. 

Sebagai informasi, Wanna One merupakan boyband proyek yang dibentuk oleh CJ E&M melalui program Produce 101 musim 2. Boyband ini terdiri atas 11 anggota yang telah menyita banyak perhatian sejak mereka masih dalam program kompetisi pada April hingga Juni 2017. 

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Wanna One beranggotakan Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon. Banyak orang bahkan percaya jika mereka bisa menandingi kesuksesan boyband terkenal seperti EXO. (art)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023