Sempat Hengkang, Alicia Keys Kembali 'Melatih' di The Voice

Alicia Keys
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pemenang lima belas kali Grammy Award, Alicia Keys, dikabarkan akan kembali dalam musim ke-14 dari serial musik NBC, The Voice.

Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

Dikutip dari Deadline, Alicia Keys nantinya akan bergabung dengan Adam Levine, Blake Shelton dan Kelly Clarkson, yang akan memulai debut pelatihannya kepada para peserta.

Hal ini akan menandai track record bagi Alicia dengan penampilan ketiga kalinya sebagai pelatih. Artisnya, Chris Blue, yang diberi nama 'The Voice', terakhir kali dilatih olehnya di season 12 yang lalu.

Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

"Kami sangat senang menyambut energi positif Alicia, dengan semangat bersaing dan bakat yang sebenarnya," kata Paul Telegdy, Presiden dari Alternative and Reality Group, NBC Entertainment, sebagaimana dilansir Deadline.

Paul juga memuji Alicia sebagai penyanyi berbakat dengan ciri khas yang hanya dimilikinya, serta pengetahuan bermusik yang cukup membanggakan untuk acara sekelas The Voice ini.

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

"Dia membawa keahlian yang tak tertandingi dan telah membuktikan bahwa dia tahu bagaimana membantu para peserta untuk menang," kata Paul.

Selain itu, Paul mengaku yakin jika kolaborasi antarpara pelatih yang akan tandem dengan Alicia, juga akan membuat The Voice musim ke-14 ini akan semakin semarak.

"Chemistry antara Alicia, Kelly, Adam dan Blake, tentunya juga akan menghasilkan musim yang sangat tidak terduga dan menarik untuk disaksikan," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya