Air Supply Bakal Gelar Konser di Surabaya

Konferensi Pers Konser Air Supply di Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Grup musik legendaris asal Australia, Air Supply, bakal manggung di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 6 Desember 2017. Soft rock duo senior dunia itu bakal menghibur dengan tembang-tembang kenangan yang hit tahun 1980 hingga 1990-an, dan masih enak didengar sampai sekarang.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Bagi pecinta musik di Indonesia, Air Supply bukan grup asing. Lagu Goodbye yang dipopulerkan pada 1990-an oleh grup ini masih sering terdengar di tempat-tempat publik, seperti radio. Generasi sekarang tampaknya tetap menyukai lagi tersebut. Goodbye adalah satu di antara sejumlah lagu hit Air Supply yang tenar di Asia.

"Dari kecil saya senang, dulu biasanya dengerin Mama-Papa putar lagu Air Supply," kata pesinetron Fendy Chow, saat memberikan keterangan soal konser itu di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa 24 Oktober 2017.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Ia mengaku suka mendengarkan lagu Air Supply, karena bisa bernostalgia masa kecil.

"Nostalgia di mana, saat orangtua kita lagi sweet-sweet-nya banget. Biasanya, dulu yang sering diputar Goodbye sama All Out of Love," ujar suami dari Stella Cornelia itu.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Pada konser ini, Fendy adalah bagian dari Full Colour Entertainment, promotor yang mendatangkan Air Supply tur di Indonesia. Konser pertama berhasil digelar di Jakarta pada 3 Maret 2017 lalu. Tiket habis, bahkan banyak penggemar yang gigit jari karena tidak kebagian.

Melihat antusiasme penonton di Jakarta, Fendy lalu berdiskusi dengan pihak manajemen Air Supply untuk menggelar konser lagi di Surabaya dan Bandung tahun ini. "Karena, saya yakin penggemar Air Supply di Surabaya juga banyak," lanjutnya.

Kebetulan, bulan-bulan ini Air Supply mengadakan tur di Asia, yakni di Jepang, setelah itu di Malaysia. Disepakatilah konser lagi di Indonesia, yakni di Surabaya pada 6 Desember 2017 dan esoknya di Bandung.

"Jarak waktu dari konser yang di Jakarta dengan di Surabaya, nanti enggak deket-deket amat," katanya.

Di Surabaya, konser Air Supply akan digelar di Grand City. Graham Russel dan Russel Hitchcock akan membawakan 18 lagu hitsnya selama 1,5 jam. Sebanyak 3.000 tiket disiapkan dan sudah bisa dipesan, baik secara online maupun offline.

"Pemesanan tiket langsung bisa dilakukan di Hotel Vasa atau Grand City," kata juru bicara Hotel Vasa, Melati Sari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya