Fans Lady Gaga Cedera di Kepala Saat Tonton Konsernya

Lady Gaga.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA – Penyanyi fenomenal asal Amerika Serikat, Lady Gaga, belum lama ini melakukan tindakkan yang menuai pujian dari para fans. Dilansir dari DailyMail, Selasa, 14 November 2017, saat konser Joanne World Tour di Connecticut, Lady Gaga berhenti bernyanyi ketika melihat seorang fans yang terluka akibat berhimpitan.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

“Hai, aku baru lihat yang terjadi, apakah kamu baik-baik saja? Kamu masih kuat? Apakah kamu butuh bantuan? Atau butuh tim paramedis? Oh mereka lagi ke arah sini? Oke,” ujar sang Mother Monster yang panik memanggil tim paramedis untuk menyelamatkan salah satu fansnya.

Kemudian, dengan rendah hati Lady Gaga meminta maaf kepada fans yang terluka. “Siapa namamu? Oh Meredith. Jadi aku mau minta maaf karena kamu terkena pukulan di kepala dan sampai berdarah seperti itu. You ok? Kita bakal pastikan kamu baik-baik saja.” ucap penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu menenangkan.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Melihat kejadian yang penuh simpatik tersebut, para fans menyoraki sikap sang idola. Namun Lady Gaga tidak berhenti di situ, Ia mengingatkan agar fans yang lain tetap mengutamakan keselamatan mereka.

“Meredith lagi diperiksa oleh dokter. Kita semua perlu ingat kalau ada hal yang lebih penting ketimbang pertunjukkan,” Peraih Grammy Award tersebut kemudian mendedikasikan lagu selanjutnya untuk Meredith yang terluka. (hd)

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021
Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021