'Mahabharata Kembali' Akan Bertabur Bintang

Para pemain Mahabharata
Sumber :
  • VIVA.co.id / shalli syartiqa

VIVA – Stasiun televisi ANTV, sukses menayangkan serial Mahabharata Show pada Oktober 2014 lalu. Kini, ANTV kembali mengajak penonton setia bernostalgia dalam pagelaran spektakuler 'Mahabharata Kembali'. 

Pandawa dan Kurawa Hadir kembali dalam Mahabharata di ANTV

Drama musikal 'Mahabharata Kembali' menghadirkan para pemainnya yang berasal dari India. 

Pandawa yang terdiri dari Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh), Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj), serta Kurawa yang terdiri dari Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma). 

Pengalaman Lavanya Bhardwaj Syuting Serial India Mahabharata

Mereka akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ibu kota dan bintang-bintang favorit ANTV. Mahabharata Kembali akan ditayangkan secara langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, pada Minggu 19 November 2017, pukul 19.30 WIB.

"Dipertunjukkan kali ini, kami menampilkan cerita drama yang berbeda dari pertunjukkan Mahabharata sebelumnya. Jika sebelumnya menceritakan ulang adegan perang Baratayudha, kali ini kami menampilkan kisah awal mula terjadinya perang tersebut," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, saat jumpa media di kawasan Epicentrum, Kuningan, Rabu 15 November 2017.

Punya Istri Orang Indonesia, Aktor India Vin Rana Suka Makan Petai

"Penampilan drama dan juga musikal yang ditampilkan didukung oleh balutan teknologi lighting led dan special effect yang menambah kemegahan panggung Mahabharata Kembali," ujar Kelly.

Sederet nama penyanyi papan atas Tanah Air pun akan memeriahkan malam show Mahabharata Kembali. seperti Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenita Janet, Evi Masamba, Ridho & Rizky, Tasya Rosmala, Fitri Tamara, dan Danang.

Daniel Mananta dipercaya untuk menjadi host malam penuh bintang tersebut. Selain itu, para Pandawa akan beradu akting dengan aktor dan aktris dari serial-serial unggulan ANTV, seperti Adly Fairuz, Bopak, dan Trio Kunyuk, Annette Edoarda, Anwar, dan Cupi Cupita.

Para bintang tersebut tidak hanya menghibur pemirsa ANTV dengan nyanyian, tarian dan pertunjukan drama. Nantinya, akan ada sesi para bintang Mahabharata berbincang-bincang, games, serta menjawab semua pertanyaan dari penggemar setia mereka di Tanah Air. 

Sebelum dimulainya pertunjukan Mahabharata Kembali, ketujuh bintang Mahabharata telah melakukan serangkaian kegiatan baik off air maupun on air

Para bintang Mahabharata telah menyapa penggemarnya secara langsung dalam acara jumpa penggemar Mahabharata di Lapangan Pelelangan Ikan Teluk Labuan Pandeglang, Sabtu 11 November 2017 dan di Lapangan Stadion Ranggajati Sumber Cirebon, Minggu 12 November 2017.

"Kehadiran pemeran bintang serial ANTV dari tahun 2014, mendapatkan respons yang sangat positif. Kami harap, kedatangan dan pertunjukan Mahabharata untuk kedua kalinya ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia dan dapat mengobati kerinduan penggemar terhadap bintang Mahabharata," kata GM Marketing Communication ANTV, Monica Desideria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya