Donnie Sibarani Hengkang, ADA Band Bubar?

ADA Band tanpa Donnie Sibarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Wajah tampan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, kini tak bakal menyapa penggemarnya. Donnie hengkang dari grup yang digawangi sejak 2003 lalu tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain bass ADA Band, Suriandika Satjadibrata.

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

"Kabar terbaru, Donnie sekarang tidak ada di ADA Band lagi," kata salah satu personel ADA Band, Suriandika Satjadibrata, saat ditemui di acara konperensi pers Konser Kebangsaan RRI di Hotel Fairfield Surabaya, Jawa Timur, Jumat 17 November 2017.

Saat hadir di acara tersebut, Suriandika hanya ditemani dua personel ADA Band lainnya, yakni Marshal Surya Rachman dan Aditya Pratama.

Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

"Donnie resmi keluar dari ADA Band per tanggal 5 November 2017. Tetapi, untuk beberapa kontrak ke depan dia masih bareng kami," ujar pria yang biasa disapa Dika tersebut.

Dia menjelaskan, sejak beberapa bulan terakhir ini, Donnie memiliki kesibukan lain selain aktif di ADA Band. Beberapa show dan kerja musik sempat terganggu. "Hingga pada akhirnya ada keputusan itu. Ya, sudah itu adalah pilihan," ujar pria yang bergabung dengan ADA Band sejak tahun 1996 ini.

Pengakuan DAY6, Pecinta NOAH dan Ada Band

Donnie bergabung dengan ADA Band sejak 2003 lalu. 13 lagu teluh meluncur sejak dia bergabung. Dika menegaskan, meski tanpa Donnie, ADA Band tidak akan bubar. Konser Kebangsaan RRI di Lapangan Markas Kodam V Brawijaya pada Sabtu sore sampai malam, 18 November 2017. "Bisa jadi ini konser pertama bagi pengganti Donnie," ujarnya. 

Di Konser Kebangsaan ini, ADA Band akan manggung bersama grup band rock asal Surabaya, Boomerang. Selain itu, ada juga penampilan penyair asal Madura berjuluk Si Celurit Emas, D Zawawi Imron. (asp)

ADA Band

ADA Band, Ceritakan Soal Berharap Cinta di Lagu Keempat

Ada Band merilis lagu keempat dengan Indra Perdana Sinaga alias Naga ditunjuk sebagai vokalis. Lagu itu berjudul Berharap Cinta.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021