Tampil Lebih Kurus, Ini Rahasia Ratna Listy

Penyanyi Ratna Listy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi Ratna Listy, terlihat lebih cantik dan segar, meski usianya sudah menginjak kepala empat. Dia pun tampak lebih langsing.

Lama Tak Terdengar, Ratna Listy Tekuni Dunia Spiritual

Di temui usai gladi resik konser In Memoriam Benny Panjaitan, Ratna mengungkapkan, tubuh langsingnya saat ini hanya bonus dari gaya hidup sehat yang dijalaninya belakangan ini. 

"Tujuan aku menjaga kesehatan dengan diet, olahraga. Aku diet keto, aku yoga, aku minum Kangen Water, Melilea awalnya ingin sehat, tetapi dapat bonus langsing," ujarnya di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 22 November 2017.

Jaga Penampilan Ratna Listy Jalani Implan Hidung

Saat ditanya motivasi diet, pelantun Layangmu Wis Tak Tompo tersebut mengatakan, "Biar laku lah, namanya juga usaha. Kalau aku mekar nanti, enggak ada yang ngundang enggak ada yang ngajak nyanyi."

Sejak menjalani diet keto selama tiga bulan ini, mantan istri Swastiarso Herry Putranto itu mendapat bonus turun berat badannya dari empat hingga enam kilogram. 

Panglima Langit Terawang Teddy: Ada 3 Sosok Penjaga dalam Tubuhnya

"Kalau aku tujuannya bukan turun berat badan, tetapi untuk sehat bonusnya langsing. Berat badanku berkisar 52 sampai 54 (kilogram), tadinya 58 (kilogram)."

Keikutsertaan Ratna dalam konser In Memoriam Benny Panjaitan ini tidak untuk menyanyi, melainkan sebagai pembawa acara. Meski tak ikut menyumbangkan suara, Ratna mengaku senang bisa diajak dalam konser untuk mengenang karya-karya musisi legendaris Benny Panjaitan. Konser itu akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Kamis besok, 23 November 2017. (asp)

Ratna Listy

Tepis Berhenti dari Entertainment, Ratna Listy Keluarkan Guna-Guna

Ratna Listy dikabarkan telah berhenti di dunia keartisan. Namun ia merilis lagu berjudul Guna-Guna untuk menepis kabar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022