Sosok Benny Panbers di Mata Nia Daniaty

Penyanyi Nia Daniaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Jelang konser In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Legenda, untuk menghormati karya-karya musisi legendaris Benny Panjaitan, sejumlah penyanyi ternama Indonesia melakukan gladi resik konser itu. Salah satunya adalah penyanyi Nia Daniaty. 

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Ditemui usai gladi resik di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Nia yang sudah mendengarkan lagu-lagu karya mendiang Benny Panjaitan sejak kecil, merasa senang bisa ikut bergabung dalam konser ini. 

Di mata Nia, sosok Benny adalah seorang senior yang baik. "Jelas kalau orang-orang seni ini, musisi itu, semuanya low profile, baik, dan mereka kan bersaudara, semua sama," kata Nia, Rabu 22 November 2017.

Nia Daniaty hingga Five Minutes Bakal Meriahkan Ultah Label Musik Wahana Media Entertainment

Dalam konser ini, nantinya Nia akan membawakan dua lagu. Salah satunya akan dibawakan bersama penyanyi senior Dian Piesesha. "Satunya Cinta Abadi, yang kedua Pelipur Lara duet dengan Dian Piesesha," kata Nia.

Sebelumnya, menurut Nia, dia sudah memiliki pilihan lagu lain, namun batal karena sudah lebih dahulu akan dibawakan salah satu pejabat Indonesia. 

Kakak Meninggal Dunia, Nia Daniaty Ungkap Kesedihan Mendalam

Konser In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Legenda akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Kamis 23 November 2017.

Nia Daniaty dan Olivia Nathania.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Ada ratusan orang yang menjadi korban penipuan Oi dengan jumlah kerugian mencapai Rp9,7 miliar. Oi setidaknya meminta uang sebanyak Rp25 juta per orang untuk diluluskan

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023