Ribuan Lampion Akan Terbang di Borobudur

Andien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Ingin rayakan Tahun Baru ditemani keindahan serta kemegahan Candi Borobudur, event Borobudur Nite and Cultural Feast 2017 bisa menjadi salah satu pertimbangan.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Mengangkat tema Amazingly Wonderful, pengunjung akan disajikan berbagai acara seperti fashion karnaval, pertunjukan artis serta akan diterbangkannya ribuan lampion di detik-detik pergantian tahun. 

"Selain lampion sebagai lambang light of wish akan berdoa di sana dipimpin pemuka agama untuk kemajuan bangsa Indonesia," kata Ayu Dyah Pasha, Direktur Gathaya Event Organizer acara Borobudur Nite and Cultural Feast 2017, di Djakarta Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 7 Desember 2017.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Pengunjung akan diberi kesempatan untuk menulis doa dan harapan, kemudian menerbangkannya bersamaan. Pelepasan lampion dipilih sebagai simbol melepaskan hal-hal buruk, sembari berdoa untuk datangnya kebaikan. 

Selain lampion, Andien, Kevin and the Rose, Nico, juga akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka yang juga akan diselipkan nuansa Jawa ke dalamnya. Kebahagiaan bisa bernyanyi di situs warisan dunia juga diungkapkan oleh Andien. 

Tengah Hamil Muda, Andien Tetap Profesional Syuting di Tumpukan Sampah Bantar Gebang

"Tentunya untuk bernyanyi di cagar budaya ini akan punya kekuatan sendiri. Enggak usah nyanyi, datang ke Borobudur saja sudah kuat atmosfir, energinya, dan pasti itu akan dirasakan sama yang nonton," kata Andien.  

Acara yang akan dimulai pukul 17.00 WIB ini menggunakan beberapa area di Taman Wisata Candi Borobudur, seperti restoran Manohara, Area Lumbini dan Marga Utama. Untuk tiketnya, dibagi tiga kategori, dengan harga termurah di kelas Festival Rp250 ribu, Gold Rp500 ribu, dan termahal kelas Platinum Rp750 ribu. 
 

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024