Weni, Juara D'Academy Asia Pamer Lagu Baru

Weni juara D'Academy Asia 2
Sumber :
  • instagram Weni juara D'Academy Asia 2

VIVA – Nama penyanyi dangdut Weni kini menjadi idola banyak orang di Tanah Air. Usai mengalahkan puluhan pesaingnya di ajang musik dangdut D'Academy Asia 2 dan menjadi juara, kini Weni menapaki karier profesionalnya di panggung musik Tanah Air.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Digaet label musik kondang, Trinity Optima Production, nominator di ajang AMI Award for Best Dangdut Male/Female Solo Artist itu merilis single terbarunya. Bertajuk Lelah Mencintaimu Weni menyapa penggemar lewat karya terbarunya itu.

“Di lagu ini, si perempuan menceritakan sakit hatinya karena selalu dibohongi oleh pasangannya. Tapi si perempuan tidak ingin berlarut-larut dengan kesedihan, lewat lagu ini si perempuan berusaha untuk memberitahukan kepada perempuan lain agar tidak merasakan hal yang sama,” ujar penyanyi yang bernama asli Weni Wahyuni ini, Minggu 10 Desember 2017.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Weni hanya butuh satu kali take vocal untuk merampungkan single ini. Dibantu langsung oleh sang pencipta lagu yakni Hendro Saky, Weni sempat memberikan ide kreatifnya untuk lagu kali ini.

“Awalnya lagu ini hanyalah lagu dangdut bertempo medium pada umumnya. Jadi waktu rekaman, saya bilang ke Ayah Hendro untuk menambahkan rap di tengah-tengah lagu ini agar terdengar lebih modern dan unik. Ayah Hendro menyetujuinya, dan terciptalah lagu ini. Jadi, jika Anda dengarkan lagu ini, Anda bisa dengarkan bagian saya yang nge-rap lalu langsung berganti nyanyi dangdut,” ujar Weni.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Video klip Lelah Mencintaimu yang diunggah di Youtube sukses disaksikan 25 ribu lebih penggemarnya.

Sebelumnya Weni sukses merilis single bertajuk Engkaulah Takdirku di jejaring sosial Youtube. 1,6 juta orang menonton video klipnya.

Ini sepenggal lirik lagu Lelah Mencintaimu:

Lelah aku lelah

Lelah ku lelah ku lelah
Mencintai dirimu

Aku lelah
 
Hatiku tlah terluka

Karena cinta yang buta
Hatiku tersakiti

Karena tegamu
 
Hatiku tlah terluka

Karna cinta yang buta
Hatiku tersakiti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya