The Chainsmokers akan Gelar Konser di Jakarta

The Chainsmokers Konser di Jakarta
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) pastikan duo pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan The Chainsmokers, tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018.

Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pencinta dance di Indonesia. Meteka akan tampil dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti: lagu hit terbaru mereka “Paris” dari LP debut mereka Memories Do Not Open; “Closer” (feat Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar kali di YouTube; dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, “Something Just Like This” (feat Coldplay).

“Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti,” kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

Selena Gomez Pacari Anggota The Chainsmokers Drew Taggart

Sementara itu, Samantha Tzovolos dari Third Eye Management (TEM) optimis konser The Chainsmokers akan menyedot banyak penonton.

“TEM telah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Townsquare Entertainment dalam menghadirkan The Chainsmokers ke Indonesia. Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” kata Samantha Tzovolos.

The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

Informasi lebih lanjut mengenai konser tersebut segera dirilis, termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk. Ikuti juga akun @townsquarecilandak dan @TEMGMT di Instagram atau temukan hashtag #thechainsmokersJKT dan #townsquaresoundfest untuk mendapatkan berita terbaru seputar The Chainsmokers Live in Jakarta 2018.

Tentang The Chainsmokers

Sejak The Chainsmokers meraih hits di 2014, duet Amerika ini berhasil berada di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh untuk pertama kalinya Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu “Dont Let Me Down” di 2017. Musisi duet  yang memadukan dance, pop, hip-hop dan musik indie ini juga berhasil mendapatkan dua penghargaan  American Music Award, 4 penghargaan Billboard Music Awards dan 5 penghargaan dari iHeart Music Awards.

Duo ini baru saja mengeluarkan studio album di Maret 2017, Memories...Do Not Open, yang menjadi debutnya #1 dan mendapat platinum di Agustus 2017. The Chainsmokers baru saja menerima nominasi Grammy keempatnya untuk kolaborasi bersama Coldplay, Something Just Like This. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya