Pengakuan Via Vallen soal Idolanya Sejak Kecil

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Setiap orang punya figur yang dikagumi dan diidolakan. Begitu pula dengan penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen. Sosok yang jadi idola perempuan cantik bernama asli Maulidia Octavia itu juga penyanyi, hanya bukan penyanyi dangdut. Dia adalah artis pop, R&B dan hiphop, yakni Agnez Monica atau Agnez Mo.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Kalau idola Via dari kecil kalau di Indonesia Agnez Monica,” kata Via ditemui VIVA di sela-sela konser di hadapan Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen) di Sport Center Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa malam, 12 Desember 2017.

Selain musik dangdut, Via mengaku penyuka jenis musik lain. Dia bahkan mengaku sering menyanyikan lagu bergenre di luar dangdut, seperti pop dan rock. Kendati begitu, bukan berarti tak ada satu pun penyanyi dangdut yang ia kagumi.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Untuk dangdut, Pak Haji Rhoma Irama (saya suka), karena dia Raja Dangdut dan karyanya bagus banget, pembawaannya bagus dan penghayatannya kena banget. Pokoknya (Rhoma Irama) luar biasa,” jelas perempuan berdarah Bandung-Aceh itu.

Nama Via Vallen kini jadi buah bibir publik Tanah Air. Dalam beberapa pekan terakhir, setiap hari namanya jadi topik obrolan hangat di dunia maya. Video lagu hit Via, Sayang, disukai dan ditonton oleh lebih dari ratusan juta warganet di YouTube. Hanya dalam hitungan bulan, nama Via pun mampu sejajar dengan pedangdut cantik yang tenar lebih dulu, Ayu Ting Ting.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Di dunia nyata, Via memang betul-betul mampu menghipnotis penggemarnya. Buktinya saat tampil di Sport Center UINSA Surabaya. Ribuan Vyanisty yang hadir kompak bergoyang dan ikut menyanyikan lagu yang dibawakan Via. 

“Hak e...Hak e...Hak e...Hak e...,” teriak serempak Vyanisty kala suara kendang kempul dan drum menghentak-hentak, mengikuti lirik yang dinyanyikan Via.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024