Siapkan Dompet, Ini Harga Tiket Konser The Script

The Script
Sumber :
  • thescriptmusic.com

VIVA – Seperti sudah diketahui sebelumnya, grup band yang dibentuk pada 2005 oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power, dengan nama The Script akan kembali datang ke Indonesia lewat konser bertajuk The Script – Freedom Child Tour 2018.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

“Tur Asia The Script akan dimulai di Jakarta. Indonesia menjadi negara pertama untuk konser. Saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas, untuk itu kami imbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya dua minggu sampai akhir tahun ini saja," kata Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment dalam rilisnya, Rabu 13 Desember 2017.

Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018 digelar Selasa, 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Tiket konser mulai bisa di beli secara online di Book My Show, Rajakarcis.com dan offline di seluruh gerai Indomaret dan Full Color Galery.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Tiket presale mulai dijual dari periode 15 – 31 Desember 2017dengan harga sebagai berikut :
Golden Priority Class  Rp990 ribu, Festival Rp650 ribu , Diamond VVIP (Include Snack & Drink) Rp2,250 ribu.

Sementara harga Tiket normal mulai di jual 1 Januari 2018 dengan harga sebagai berikut ,Golden Priority Class, Rp1,250 ribu, Festival Rp850 ribu, Diamond VVIP (Include Snack & Drink) Rp2,5 juta

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Setelah kota Jakarta-Indonesia The Script rencananya akan singgah di negara Asia lainnya seperti Singapura, Manila, Taipei, Hong Kong dan Bangkok.

Tur The Script kali ini dalam rangka konser yang bertajuk sama dengan album kelima Freedom Child yang telah dirilis ke pasar pada bulan September yang lalu, sebelumnya The Script manggung pada 2015 dengan tajuk konsernya ‘No Sound Without Silence Tour’.

The Script mulai terkenal sejak 2008 dengan album perdana mereka yang menghasilkan lagu hits dunia berjudul Breakeven dan The Man Who Can’t be Moved.

The Script juga terkenal lewat lagu hits lainnya seperti Nothing, Hall Of Fame, Superheroes dan lagu terakhirnya yang baru saja di rilis beberapa bulan yang lalu berjudul Rain dan lagu tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya dan merajai tangga lagu musik di Eropa dan Asia termasuk di Indonesia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya