The Groove Siap Kembali, Lebih Kekinian

The Groove
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Grup musik yang terkenal di era 90-an, The Groove akan kembali meramaikan musik Indonesia. Selain akan mulai manggung kembali saat malam tahun baru 2018, The Groove juga sudah menyiapkan karya baru dengan mengeluarkan single terbaru berjudul Kematangan Cinta.

Konser Dua Anak Manusia, The Groove Sukses Ajak Penonton Bernostalgia

Sang vokalis, Reza, mengonfirmasi kabar ini lewat konferensi pers yang digelar di Hotel Century Park, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan, Selasa petang 12 Desember 2017

Reza mengaku, single tersebut dalam waktu dekat akan segera dikeluarkan. Tahun ini, The Groove sudah memasuki usia debut sekitar 20 Tahun. Sebelumnya, mereka juga sudah sempat adakan konser di JCC tahun lalu

Siap-siap Nikmati Tembang Empat Dekade bersama The Groove

"Kita konser besar kemarin di JCC, tapi sebelumnya kita keluarin album dulu, khusus The Groove yah. Judulnya Forever You'll be Mine, kemudian kita berurutan yang ke dua Bawalah Daku, dan rencanannya dalam waktu dekat ini kita ngeluarin single ketiga, judulnya Kematangan Cinta," kata Reza.

Dalam lagu tersebut Reza mengatakan akan tetap akan membawa warna musik The Groove dengan ciri khas unsur jazz dan akan dikolaborasikan dengan musik kekinian. (mus)

The Groove Ajak Roy Marten di Single Baru
The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021