CJR Bubar, Bagaimana Kabar Mantan Personelnya?

CJR saat masih kompak
Sumber :
  • instagram Iqbaal CJR

VIVA – Iqbaal  memastikan bahwa grup vokal yang digawangi bersama ketiga rekannya, CJR saat ini sudah benar-benar bubar. Saat ditanya alasannya, Iqbaal pun mengaku di antara para personel CJR lainnya memang sudah memiliki gairah masing-masing dalam berkarier di dunia hiburan.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Dan mantan para personel CJR ini menggeluti yang memang benar-benar mereka impikan selama ini. 

"Enggak ada masalah sih, cuma karena memang udah enggak satu path aja gitu. Kayaknya semua memang udah punya passion sendiri-sendiri," kata Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 13 Desember 2017. 

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

"Aldi nyanyi, Bang Kiki sekarang lagi persiapan single, tapi kami masih saling support dan saling dukung satu sama lain," ujarnya menambahkan.

Oleh karenanya, Iqbaal pun menegaskan bahwa di antara mereka tidak ada masalah apapun yang menyebabkan CJR bubar. Sebenarnya, kata Iqbaal, jalinan silaturahmi  masih terjalin dengan baik antarpara mantan personel CJR lainnya.

Iqbaal Kecewa Gagal Jadi Band Pembuka Konser Lany yang Mendadak Batal

"Nih kemarin Bastian ngajak nongkrong. Jadi memang kesannya orang-orang nganggep udah bubar karena satu problem, padahal enggak juga sih, orang besok masih pada mau nongkrong," ujarnya.

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020