Liam Gallagher Siap Hibur Penggemarnya di Jakarta

Liam Gallagher
Sumber :
  • cbc.ca

VIVA – Setelah sebelumnya sempat tertunda dari rencana awal di 8 Agustus 2017 lalu, akhirnya mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, akan menggelar konser di Indonesia pada 14 Januari 2018 mendatang.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Konser bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018' itu nantinya akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, secara eksklusif tanpa adanya artis atau band pembuka.

Pihak Nada Promotama selaku promotor menjelaskan, meskipun sempat tertunda, namun antusiasme publik untuk menonton mantan pentolah Oasis itu masih tetap tinggi hingga saat ini.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

"Liam Gallagher adalah musisi yang paling banyak di-request oleh para fansnya di Indonesia. Apalagi semua konsernya selalu sold out. Makanya kami mengatur ulang jadwalnya untuk konser Januari nanti," ujar Abe Aditya selaku Public Relations Nada Promotama saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 14 Desember 2017.

Ia menjelaskan bahwa penundaan konser yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada Agustus lalu, bukan lah akibat kendala dari pihaknya. Melainkan, adanya kesalahpahaman manajemen di internal Liam, serta masalah penjadwalan yang dinilai belum tepat kala itu.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

"Penundaan jadwal ini terjadi bukan karena adanya masalah dari pihak kami, atau pun masalah persiapan lainnya. Penundaan itu murni karena adanya masalah jadwal di tim manajemen Liam Gallagher," kata Abe.

Dia juga menjelaskan, Liam akan menghibur dan mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air, dengan durasi pertunjukan yang akan berkisar antara satu setengah sampai dua jam.

"Karena ini adalah konser eksklusif, jadi kita enggak ada opening. Karena durasinya pun antara 90 sampai 120 menit. Kalau masalah setlist apa saja yang nanti akan dibawakan Liam dalam konsernya, bisa di browsing lah di internet. Tapi surprise-nya sih dia akan banyak membawakan lagu-lagu Oasis," ujarnya.

Diketahui, para pembeli tiket yang sebelumnya dijadwalkan untuk pertunjukan pada 8 Agustus 2017 lalu, nantinya akan tetap bisa menggunakan tiketnya tersebut pada 14 Januari 2018.

Sementara untuk penjualan tiket akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp500 ribu, Rp650 ribu, Rp850 ribu, hingga Rp1,1 juta. Jumlah tiket yang dijual pun cukup terbatas, dengan kapasitas venue yang hanya mampu sebanyak 5.000 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya