SM Entertainment Pastikan Kabar Tewasnya Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Sempat simpang siur meski pihak Kepolisian telah memberikan konfirmasi atas kematian salah satu musisi berbakat Korea Selatan, penggemar yang masih tak percaya idolanya telah pergi untuk selamanya setia menunggu di depan rumah sakit tempat Jonghyun dilarikan sesaat setelah ditemukan tak sadarkan diri. 

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Tapi akhirnya SM Entertainment, sebagai agensi dari SHINee dan juga Jonghyun telah merilis pernyataan resmi terkait meninggalnya artis mereka. Berikut isi pernyataan resmi dari SM Entertainment seperti dilansir Koreaboo

"Ini SM Entertainment, Kami minta maaf membawa kabar yang begitu tragis dan menyedihkan. Pada 18 Desember 2017, Jonghyun SHINee telah meninggalkan kita dengan sangat tiba-tiba," tulis SM mengawali pernyataannya. 

SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

"Dia ditemukan tak sadarkan diri di daerah Chungdam-Dong, Seoul dan dilarikan ke rumah sakit terdekat tapi telah dinyatakan meninggal dunia. Kesedihan kami tidak bisa dibandingkan dengan luka dari keluarganya, yang harus mengucapkan selamat tinggal pada anak dan juga adik mereka, tapi kami telah menghabiskan waktu yang lama dengannya, dan anggota SHINee bersama dengan staf SM Entertainment dalam duka dan rasa terkejut yang sangat dalam."

"Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun dan dia adalah seniman yang melakukan apapun untuk tampil terbaik di atas panggung. Ini membuat hati kami terluka memberikan kabar seperti ini pada penggemar yang sangat mencintai Jonghyun," tulis pernyataan SM. 

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Lebih lanjut agensi dari boyband papan atas Korea seperti EXO dan Super Junior tersebut juga menyampaikan pada semua orang agar tidak menyebarkan rumor agar Jonghyun bisa pergi dengan tenang. 

"Tolong tahan diri dari memberitakan rumor dan dugaan jadi keluarga dari almarhum bisa mengantarkannya dalam damai. Sebagaimana permintaan keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup dengan orang terdekat dan kolega perusahaan. Sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa mendalam pada Jonghyun di akhir perjalanannya," tambahnya.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya