Lagu Baru Evi Masamba Dibawa ke Amerika Serikat

Evi Masamba di studio rekaman
Sumber :

VIVA – Di tengah jadwal syutingnya yang padat serta sejumlah acara off air, Evi Masamba tak pernah lupa untuk tetap menghasilkan karya, sebagai penyanyi dangdut. Evi pun mulai mempersiapkan diri untuk merilis single terbarunya, Aku Masih Rindu.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Saat ini, lagu terbaru Evi sudah memasuki tahap mixing dan mastering. Untuk aransemen musiknya dikerjakan Tyo Adrian. 

Menurut Evi, proses lagu ini memang agak sedikit berbeda dengan lagu-lagu dangdut kebanyakan. Musiknya dikerjakan benar-benar serius. 

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

"Menggunakan string, banyak ornamen-ornamen musik yang ada. Tapi tidak menghilangkan unsur dangdutnya juga," kata Evi dalam rilis yang diterima VIVA dari Portrait Managemant, Sabtu 6 Januari 2018. 

Yang paling istimewa adalah, untuk mastering lagu tersebut dilakukan di Seattle, Amerika Serikat. Hal ini tentu saja membuat bintang sinetron Warteg DKI di ANTV ini menjadi bangga, dan tak sabar ingin memperkenalkan lagunya tersebut kepada para penggemarnya. 

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Rencananya, single ini akan dirilis pada akhir Januari atau sekitar awal Februari. Lagu tersebut diciptakan Aji Karya Sakti. Penggemar Evi yang dikenal dengan nama Evigassing sudah tak sabar menanti karya terbaru dari artis idolanya. 

Hal itu terlihat dari Instagram jawara salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut. Mereka merindukan suara khas Evi yang pernah mendapat pujian dari juri enam negara, saat wanita yang pernah masuk nominasi AMi Awards untuk pendatang baru terbaik ini mengikuti ajang musik dangdut di Asia.

Saat ini, Evi bersama tim manajeman sedang mempersiapkan konsep untuk pemotretan dan video klip, untuk memanjakan penggemar penyanyi berusia 26 tahun ini. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya