J-Rocks Rilis Album Baru Gandeng 10 Musisi

J-Roks
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Delapan tahun adalah waktu yang cukup lama bagi penggemar grup band J-Rocks untuk menanti keluarnya kembali album J-Rocks. 

Dulu Lagunya Meledak di Pasaran, Begini Kabar J-Rocks Awal Tahun 2021

Setelah penantian panjang, akhirnya grup band beranggotakan Iman sebagai vokalis dan gitar rhythm, Sony sebagai gitaris, Wima sebagai bassis, dan Anton sebagai drummer ini akan kembali mengeluarkan album baru dengan menggaet 10 music director untuk album baru mereka.

Ditemui usai jumpa pers rilis video musik Wudhu, yang juga merupakan proyek kerjasama dengan Convey, J-Rocks menceritakan tentang album baru mereka yang sebenarnya telah dirilis Desember tahun lalu. 

Begini Kronologi Penangkapan Drumer J-Rocks Terkait Kasus Narkoba

"Kita baru saja ngeluarin album akhir Desember kemarin. Dan sekarang sedang berjalan single kedua judulnya Selamat Jalan, judul albumnya Let's Go," kata Sony, di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam album yang sudah bisa diunduh di layanan musik streaming digital ini terdapat 10 lagu yang bekerjasama dengan music director terkenal Indonesia. 

Hasil Tes Urine Drummer J-Rocks Positif Konsumsi Ganja

"Yang bikin istimewa di album ini kita kolaborasi dengan music director. Jadi di satu album banyak produser. Itu istimewanya lagu ini mahal. Maksudnya lebih bervariasi kalau biasanya satu album satu produser kalau ini satu lagu satu produser," imbuh Sony. 

Seperti misalnya lagu Selamat Jalan yang bekerjasama dengan Erwin Gutawa, Mengertilah Cinta yang bekerjasama dengan Andi Rianto, juga musisi lain seperti Denny Chasmala, Irfan Samsons. Dalam album ini juga ada lagu recycle Demikianlah milik Melly Goeslaw yang menjadi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta?.

Menggandeng banyak musisi dalam album baru tak membuat J-Rocks kehilangan arah bermusik. Mereka yakin musik apapun yang mereka masukkan akan membuat musik mereka semakin matang tanpa keluar dari benang merah yang dimiliki J-Rocks sebagai band beraliran musik rock, pop rock. 

"Kita selalu merasa kalau kita berempat yang main ya itulah J-Rocks, mau dibelokin ke arah jazz, ke arah rock, klasik keluarnya mesti J-Rocks," jelas Sony.

Meski album Let's Go telah dirilis sejak Desember, J-Rocks belum memiliki kesempatan mempromosikan album baru mereka ke banyak tempat kecuali daerah Sumatera Utara, lantaran kesibukan mereka sejak album tersebut dirilis, sehingga baru sempat mempromosikan album tersebut bulan ini, bersamaan dengan promosi lagu Wudhu yang menjadi proyek khusus untuk dakwah kemanusiaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya