Oh Mama Oh Papa: Aku Dipaksa Ibuku Pakai Susuk

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Mira seorang gadis muda, memiliki cita-cita menjadi penari Jaipong. Tapi predikat itu belum bisa diraihnya karena Sulis, penari jaipong lain yang lebih cantik dan kemampuannya di atas Mira, sudah lebih dulu mendapatkan predikat itu.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Sementara Yeyen ibunya Mira, sangat berambisi ingin menjadikan anaknya sebagai Ratu Jaipong. Karena ia yakin jika Mira menjadi Ratu Jaipong, sang anak akan mendapatkan banyak uang.

Akhirnya, demi menjadikan Mira sebagai Ratu Jaipong, Yeyen mendatangi Mak Cucu yang dianggap sebagai “orang pintar” di kampung itu. Yeyen minta dibuatkan susuk agar Mira terlihat cantik dan bersinar.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Mak Cucu menyanggupi dengan syarat harus yang diminta yaitu memberikannya bayi  pada hari yang sudah ditentukan. Yeyen menyanggupi dan mulai menculik bayi-bayi hingga kampung dibikin heboh atas penculikan bayi.

Awalnya Mira menolak menggunakan susuk pembuat cantik tersebut, tapi Yeyen memaksanya. Akhirnya Mira pasrah. Benar saja, setelah memakai susuk tersebut, wajah Mira menjadi cantik cerah dan bercahaya.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Hal itu membuat para lelaki mabuk kepayang setiap melihat Mira. Tidak hanya sampai di situ saja. Yeyen juga akhirnya menyingkirkan Sulis agar Mira tidak ada saingan.

Setelah itu Yeyen benar-benar memanfaatkan Mira dan memperlakukannya seperti mesin pencetak uang. Setiap hari Mira selalu dipaksa bekerja. Yeyen tidak peduli Mira butuh istirahat atau tidak, yang penting uang terus mengalir.

Warga sudah kasak-kusuk dan bergunjing tentang Mira yang memakai ilmu hitam, dan Mira merasa tidak nyaman soal itu.

Oh Mama oh Papa ANTV.

Setelah itu Mira dipaksa menikah dengan Dion, laki-laki pilihan ibunya. Mira hancur karena sebenarnya masih mencintai Hasan, laki-laki yang diusir oleh ibunya karena bukan orang kaya.

Yeyen menyuruh Mira menikah dengan Dion anak orang kaya agar derajat mereka bisa terangkat. Hingga suatu hari Mira hamil tapi ketika masa kelahiran bayi Mira meninggal, begitu seterusnya hingga bayi yang keempat. Hal itu membuat ibunya Dion menyuruh Dion untuk meninggalkan Mira dan mencari istri baru.

Bagaimana kelanjutan cerita Mira si Ratu Jaipong? Saksikan Oh Mama Oh Papa tayang pukul 10.30 WIB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya