Sutradara Beri Bocoran Soal Versi Serial Film Parasite

Film Parasite.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film thriller Korea, Parasite berhasil memukau baik kalangan kritikus dan penggemar di tahun 2019 lalu. Maka tidak mengherankan jika HBO mengincar film ini untuk diangkat menjadi serial TV terbatas.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Dalam penggarapan itu, penulis dan sutradara Parasite, Bong Joon-ho akan bekerja sama dengan Adam McKay yang terkenal karena karyanya pada HBO drama Succession. Meski detail plot spesifik pada seri HBO ini belum diungkapkan, Bong Joon-ho tidak melihat serial TV ini akan menjadi remake dari filmnya.

"Ketika saya memikirkan sebuah seri terbatas, saya benar-benar menganggapnya sebagai film yang diperluas Jadi, tujuan saya adalah menciptakan Parasite versi diperluas yang berkualitas tinggi," kata Bong Joon-ho. 

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

Ia mengatakan, ketika sedang menulis naskah, ia punya begitu banyak ide yang tidak bisa disampaikan dalam waktu dua jam pemutaran film. Oleh karena itu, lewat serial TV ia berharap dapat menceritakan kisah-kisah ini dengan lebih luas.

Parasite sekarang menjadi film berbahasa asing terbesar tahun ini. Film Parasite adalah sindiran sosial yang gelap dan berfokus pada keluarga Kim yang miskin dan majikan mereka yang kaya, keluarga Park. Ketika rencana itu terungkap, kedua keluarga menjalani beberapa kejutan yang berakhir dengan hasil yang mematikan.

Aktor Lee Sun Kyun Dimakamkan Hari Ini di Jeolla Utara

Film thriller komedi gelap ini telah mendapatkan banyak penghargaan termasuk Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019, kemenangan Golden Globes, penghargaan Perhimpunan Kritikus Film Nasional, dan dinominasikan untuk beberapa Academy Awards.

Film ini juga berhasil meraup lebih dari USD23 juta di box office domestik dan USD130 juta secara global. Meski demikian, HBO belum memberikan komentar tanggapan.

Serial HBO The White Lotus

Akan Mulai Syuting di Thailand, Serial HBO The White Lotus Hadirkan 6 Pemeran Baru

Musim ketiga dari serial komedi hits milik HBO, The White Lotus, telah menambahkan enam anggota pemeran baru. Nama-nama yang bergabung adalah para artis ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024