Vino G Bastian Jadi Mediator Perceraian di Menolak Talak

Vino G Bastian
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA Vino G Bastian akan membintangi serial Menolak Talak yang akan tayang di ANTV dalam waktu dekat. Dalam serial ini, Vino G Bastian yang berperan sebagai Alif Alqodry ini berprofesi sebagai mediator untuk mengatasi masalah perceraian di Pengadilan Agama.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

"Saya di sini karakternya jadi mediator di Pengadilan Agama nama saya adalah Alif Alqodry. Karakternya dia sendiri orang yang sangat polos, lugu karena dibesarkan di daerah perkampungan yang masih memegang adat istiadat, budaya setempat, tetap pintar tetap sekolah, tetap punya karakter yang kuat. Jadi ketika menghadapi orang-orang di level berbeda dia tetap menjadi Alif yang jujur," kata Vino dalam virtual meeting, Jumat 7 Januari 2021.

Lebih lanjut, Vino mengatakan sosok Alif memiliki cita-cita untuk bisa menyatukan orang-orang yang memiliki masalah rumah tangga. Keinginannya itu didasarkan pada pengalamannya ketika kecil yang mana ibunya meninggalkan Alif sejak Alif kecil.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam serial Menolak Talak.

Photo :
  • ANTV

"Dia punya background keluarga yang hubungan orang tuanya enggak baik. Ibunya pergi ninggalin dia sejak kecil. Jadi Alif punya satu cita-cita, mimpi dia bisa menyatukan kembali orang tuanya," kata Vino.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Vino menambahkan, dia ingin orang-orang yang mengalami masalah di rumah tangga tidak mengalami nasib yang sama seperti Alif kecil, yang tumbuh tanpa didampingi oleh orang tua yang lengkap.

"Di sisi lain, dia punya keinginan untuk menyatukan orang-orang yang bermasalah di luar sana makanya dia kerja di Pengadilan Agama untuk menyatukan orang-orang yang mau bercerai. Jangan sampai orang-orang tersebut mengalami nasib seperti si Alif karena waktu kecil orang tuanya gak lengkap," kata Vino Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya