Game of Thrones Season 7 Tayang Perdana, Situs HBO 'Down'

Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones Season.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Serial HBO, Game of Thrones Season 7 secara resmi telah tayang di seluruh dunia, Minggu 16 Juli 2017 waktu setempat. Premier ini membuat banyak penonton setianya bersemangat dan ramai-ramai menonton baik melalui tv kabel maupun streaming.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Antusiasme penonton setia yang tinggi membuat situs Game of Thrones down. Hal ini dikarenakan membludaknya para penggemar yang mengunjungi situs untuk menyaksikan tayangan perdana Game Of Thrones 7.

Dilansir Aceshowbiz, situs HBO Now, kanal khusus HBO untuk melakukan streaming, juga mengalami gangguan. Tayangan premier serentak itu tidak bisa diputar di tengah episode pertama.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Bagi sebagian penonton, tayangan streaming dapat dinikmati namun dengan kecepatan buffering yang sangat lambat. Tayangan premier sendiri diketahui telah dimulai pada pukul 08.00 pagi tadi.

Banyaknya penonton dan membludaknya pengunjug di situs HBO juga disebabkan penampilan khusus Ed Sheeran di episode perdana ini. Meski hanya sebagai cameo, penonton sangat antusias melihat akting pelantun Shape of You tersebut.

Denny Sumargo Latihan Tinju 3 Bulan demi Dalami Peran Ellyas Pical
Serial Netflix Trisurya/3 Body Problem

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Diangkat dari trilogi buku fiksi ilmiah The Three-Body Problem, serial 3 Body Problem adalah drama fiksi ilmiah yang penuh dengan misteri.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024