5 Artis Ini Tak Tenar Meski Sering Muncul di Drama Korea

Kim Won Hae dalam Chief Kim
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Anda penggemar Drama Korea? Jika ya, beberapa aktor dan aktris berikut ini pasti terlihat familiar, sebab mereka kerap muncul dalam berbagai drama. Sayangnya, meski selalu terlihat di layar kaca, tak banyak yang mengenal para aktor berbakat ini.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Kim Won Hae

Wajahnya sering muncul dalam berbagai drama terkenal. Dia berperan sebagai Kim Kwang Bok dalam Strong Woman Do Bong Soon, Kim Kye Cheol dalam drama Signal, Woo Reuk dalam drama Hwarang: The Poet Warrior Youth, dan sebagai ayah Ssereuki dari drama Reply 1994.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama lainnya seperti Queen In Hyun's Man, Monster, Misaeng, High School King of Savvy, Chief Kim, Criminal Minds, dan lain sebagainya juga pernah dibintangi aktor tersebut.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Lim Won Hee

Wajah ini tak kalah akrab bagi para pencinta drama Korea. Dia muncul dalam drama Legend of the Blue Sea sebagai dokter, di Strong Woman Do Bong sebagai ketua gangster, dan juga drama lain, seperti Dating Agency: Cyrano, You're All Surrounded, Romantic Doctor, dan Teacher Kim.

Kim Hong Fa

Dia juaranya jika harus memberikan tatapan tajam yang jahat. Pria yang membintangi banyak film ini kerap mampir dalam drama, di antaranya sebagai Jang Moo Young dalam drama Suspicious Partner, Yeon Woon Young dalam drama Romantic Doctor, Teacher Kim, dan dalam Whisper sebagai Kang Yoo Taek.

Seo Jung Yeon

Peran dalam berbagai drama membuat wajah wanita 41 tahun ini terasa tak asing lagi bagi pencinta drama Korea. Dia muncul sebagai Ha Ja ae (suster dalam drama Descendants of the Sun), Bibi Gong Joo di Bubble Gum, Secret Love Affair sebagai ahjumma Korea-China, Defendant, She Was Pretty, Heard It Through the Grapevine, dan lainnya.

Park Jun Keum

Wajah Park Jun Keum tak asing lagi karena sering berperan sebagai nyonya kaya yang jahat. Dia berperan dalam The Heirs sebagai Jung Ji Sook, Descendants of the Sun sebagai ibu dari Chi Hoon, dalam Secret Garden sebagai Moon Boon Hon, Emergency Couple sebagai ibu Chang Min, dan berbagai drama lainnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya