Thapki 'Season' Dua Tayang di ANTV

Serial Thapki
Sumber :
  • Shalli Salitiqa/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sukses menghibur para penikmat drama Bollywood di Tanah Air lewat tayangan perdana serial Thapki. ANTV kembali menyuguhkan serial Thapki Season 2 mulai Selasa, 19 September 2017 pada pukul 07.30 WIB setiap Senin - Jumat.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Diserial Thapki Season 2 kali ini menjawab rasa ingin tahu pemirsa setia ANTV. Hal tersebut diungkapkan Gunawa, Manager Acquisition & Distribition ANTV.

"Berdasarkan data Nielsen periode Juli 2016 - Januari 2017, serial Thapki berhasil menduduki puncak rating 3.1 dan share sebesar 23.2," kata Gunawan saat ditemui tim VIVA.co.id di Restauran Namaste, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2017.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

"Kami berharap kembali hadirnya serial Thapki musim kedua dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV di seluruh Indonesia," ujarnya menambahkan.

Thapki kedua ini mengisahkan cerita yang tak kalah menariknya, di mana Thapki berhasil lolos dari jebakan yang dilakukan oleh Kosi (Ibunya Bihaan). Kosi pun akhirnya tahu jika Thapki masih hidup, dan Vaani adalah Thapki yang menyamar.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Thapki pun akhirnya berhasil membuat Kosi mengakui kesalahannya di depan keluarga. Thapki berhasil membongkar penyamarannya selama ini dan juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Kabir adalah rekayasa.

Bihaan (suami Thapki) mengetahui Thapki masih hidup ia sangat senang. Kabir mengetahui bahwa Thapki telah membeberkan  pernikahannya hanyalah sebuah rekayasa merasa tidak terima, ia berusaha mempertahankannya dan mengatakan bahwa pernikahan tersebut sah dan mempunyai bukti.

Ingin tahu kelanjutan kisah-kisah selanjutnya, saksikan langsung serial Thapki season 2 hanya di ANTV setiap hari.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya