Baru Masuk Kuliah, Aktor Game of Thrones Hebohkan Kampus

Isaac Hempstead-Wright Pemeran Bran Stark dalam Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Aktor serial Game of Thrones (GoT), Isaac Hempstead-Wright, merupakan mahasiswa baru di Universitas Birmingham, Inggris. Sepekan belakangan, ia telah aktif di kampus dalam rangka dan masa orientasi mahasiswa.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Pemeran Bran Stark dalam GoT tersebut menempuh jurusan Matematika di Universitas Birmingham. Kehadirannya di sana, membikin heboh warga kampus.

Salah satu pegawai bar di kampus memastikan keberadaan Hempstead-Wright. Ia melihat 'Bran Stark' yang berada di sana waktu jam makan siang.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

"Aku melihatnya sedang berjalan beberapa kali. Selain itu, aku sempat melayani salah satu pelanggan yang duduk di dekatnya," ujar pegawai tesebut, dilansir dari NME.

Kehebohan tersebut diamini oleh Hasan Ayub, mahasiswa jurusan Ekonomi tingkat dua. Dengan segera, Hempstead-Wright menjadi perbincangan di kalangan warga kampus saat ini.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Tak habis di dunia nyata, warganet yang merupakan mahasiswa Universitas Birmingham turut memperbincangkan keberadaan Hempstead-Wright. Mayoritas senang sekaligus tak habis pikir dapat sekampus dengan sosok idolanya.

"Aku baru saja bertemu Bran Stark di toilet mahasiswa," ujar warganet pemilik akun @DanScothern21.

"Hidup menjadi lebih baik saat aku melihat Bran Stark di sekitar kampus," tulis @rebeccadaviesss.

Bran Stark, tokoh yang diperankan Hempstead-Wright, digambarkan memiliki kekuatan magis yang dapat menerawang masa lalu. Sementara itu, GoT musim terakhir akan tayang sekitar akhir 2018 atau awal 2019. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya