Digarap Penulis Top Hong Sisters, Drama Ini Bakal Hit Banget

Cha Seung Won dan Oh Yeon Seo untuk Hwayuki
Sumber :
  • Asian Wiki

VIVA – Hong Sisters atau kakak beradik Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran merupakan penulis naskah yang sangat terkenal di kalangan para pencinta drama Korea. Karya-karya yang mereka hasilkan selalu sukses merebut hati para penonton bahkan menembus pasar internasional.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Beberapa drama yang pernah ditulis oleh Hong Sisters antara lain Delightful Girl Choon-Hyang, You're Bautiful, Master's Sun, The Greatest Love, My Girlfriend is Gumiho, dan lain sebagainya. Kini, Hong Sisters akan kembali lewat Hwayuki, judul ini masih bisa berubah.

Dikutip dari Asian Wiki, Kamis, 19 Oktober 2017, Hwayuki merupakan sebuah drama yang akan menceritakan tentang dua orang yang terlibat konflik. Mereka akan mencari kebenaran di tengah gelapnya dunia dan iblis-iblis yang ada.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Belum banyak yang bisa diungkap dari Hwayuki, namun drama ini merupakan interpretasi dari novel China klasik, Journey to the West. Novel tersebut berlatar masa kini dan bergenre fantasi romantis.

Hwayuki sudah jadi sorotan lantaran daftar pemain yang diincar. Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, dan Lee Hong Ki dari FT Island sudah mengonfirmasi keterlibatan mereka. Drama ini juga mengincar Lee Seung Gi dan Bo Ra eks girlband SISTAR, keduanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Terbaru, dikutip dari Soompi, aktris Lee Se Young dan rapper ONE juga disebut-sebut akan terlibat di dalamnya. Hwayuki rencananya akan tayang pada Desember mendatang di tvN.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024