Cerita Lucu Ketua KPI Diserbu Haters Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Ketua KPI Yuliandre Darwis mengungkap cerita lucu dimaki warganet karena tak menghentikan siaran program televisi Pesbukers. Ia dimaki lantaran Ayu Ting Ting jadi pengisi acara program tersebut.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

"Tahu program Pesbukers? Pesbukers haters dan lovers banyak banget, itu tiap minggu pasti ke akun Instagram saya protes kurang lebih 100. Protesnya, tolong stop Pesbukers karena apa, karena Ayu Ting-Ting, karena tidak suka," kata Yuliandre dalam acara VIVA Group Kampus Keren di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017.

Ia menegaskan, KPI sebagai lembaga harus bersikap objektif. Tak bisa ia semena-mena menghentikan siaran program tertentu. Tapi KPI harus tahu kenapa masyarakat tak suka. Jika tak sesuai aturan maka ia bisa menegur atau memberi sanksi.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

"Ini artis pun dibenci. Kalau ada artis main dalam satu program TV haters-nya ramai. Bisa 50 sampai 100-an, Instagram saya blok sementara," katanya menambahkan.

Akun Instagram pun sering digemboknya, akibat serbuan komentar dari para netizen.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

"Kemarin ada komen, 'Ketua KPI disogok berapa oleh Pesbukers sampai tak bisa berhentiin programnya?' Lalu, 'Ketua KPI, sampai Pesbukers tayang, bapak tidak akan pernah diterima di akhirat.' Berat sekali jadi ketua KPI," katanya mengakhiri. (mus)

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023