Siap-siap Nangis Karena ANTV Kini 'Bikin Mewek'

Bikin Mewek
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Reality show terbaru berjudul Bikin Mewek menambah warna program populer ANTV. Acara tersebut tayang pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Oktober 2017 pada pukul 11.30 WIB.

Sukses Ketemu Jodoh Lewat Garis Tangan ANTV

Dipandu presenter tampan Mandala Shouji, Bikin Mewek diharapkan bisa kembali mengambil hati para penonton setia ANTV.

"Kalau biasanya kami meluncurkan serial-serial drama, kali ini kami melakukan inovasi dengan menghadirkan tayangan dengan konsep reality show. Kami harap hadirnya program Bikin Mewek ini dapat tetap memiliki nilai-nilai positif dan dapat menjadi pembelajaran serta menjadi hiburan bagi masyarakat," kata Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 27 Oktober 2017.

Jodoh Pengantar Jenazah Siap Manjakan Pemirsa ANTV

Reality show Bikin Mewek diproduksi oleh Pidi Project. Selain Mandala, presenter cantik Velia akan mendampingi pria berusia 35 tahun tersebut.

Bikin Mewek sendiri mengangkat problematika kehidupan harian yang dikemas secara ringan namun tetap menyentuh perasaan. Kedua presenter itu akan membantu masyarakat dengan berbagai permasalahannya.

Kepribadian dan Wanita Mandiri Versi Cantik ANTV

Suwandi, selaku Produser berharap, tayangan Bikin Mewek ini bisa menjadi program yang dapat menghibur.

"Kami harap Bikin Mewek dapat menjadi tontonan yang menghibur sekaligus tetap dapat mengajarkan kebaikan. Program ini juga sebagai pengingat bahwa akan ada sebab dan akibat dari setiap perbuatan yang kita lakukan pada masa lalu maupun saat ini," ucap Suwandi.

Mandala selaku host mengaku program terbaru ANTV tersebut dikemas lebih segar dan pastinya kekinian.

"Ceritanya lebih dewasa, mampu bikin nangis," kata Mandala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya